Monday, August 22, 2011

Situs Pertemanan Internasional

Bagi Anda yang tertarik untuk berhubungan dengan orang luar negeri, mengembangkan bahasa Inggris Anda,terutama untuk anak-anak dan remaja, ada 2 situs baik yang sudah saya coba.
Pertama saya akan beri tahu situs yang menurut saya paling baik danpaling saya sarankan, terutama untuk anak-anak/remaja.
Students of the World
Situs ini diutamakan untuk anak dan remaja.Situs ini menyediakan koneksi dengan kebanyakan anak dan remaja luar negeri (walaupun ada juga orang dewasa yang mendaftar). Ada games, chat, clubs, dll.

Oke, untuk mendaftar:
1. Klik "Penpals of the World" di pojok kiri atas.
2. Klik "Insert your ad"





3. Daftarkan diri Anda seperti biasa
4.Setelah itu, silahkan lihat list penpal di Indonesia. Account Anda seharusnya sudah berada di list.
5. Terakhir, silahkan pilih penpal dari mana saja! Menurut pengalaman saya lebih baik berkomunikasi lewat email daripada SOTW Mail






Situs kedua,
interpals.net
 Untuk mendaftar, Anda cukup signup.
Bagi para anak-anak/remaja saya lebih menyarankan "studentsoftheworld" daripada situs ini.

Semoga bermanfaat^^

No comments:

Post a Comment