Thursday, April 26, 2012

Kelemahan dan Kelebihan Toshiba Power TV



Salam blogger agan-agan semua,
TV LED sekarang merupakan barang yang diinginkan masyarakat, salah satunya adalah Toshiba Power TV.

Kali ini, saya akan menyediakan review untuk Toshiba Power TV. Selamat membaca




Kelebihan Toshiba Power TV :

  • Gambar yang super tajam. Film berkualitas rendah atau sedang bisa menjadi ssangat cemerlang di sini
  • Audio yang bagus
  • Signal booster yang cukup signifikan.
  • Media player yang bisa memutar audio, video, dan gambar


Kelemahan Toshiba Power TV :
  • Saat memutar film dengan file subtitle terpisah(.srt atau .asf), ukuran subtitle terlalu kecil, hampir tidak bisa dibaca
  • Layanan purna jual kurang memuaskan
  • Tidak ada upgrade perangkat lunak dari pihak Toshiba
  • Tidak mendukung beberapa format audio untuk HD mobie
  • USB hanya mendukung media penyimpanan flash. Tidak bisa memutar harddisk karena tidak bisa mensuplai power untuk HDD External. 
sebagai catatan, model TV saya adalah tipe PS10E. DAN......ada kemungkinan kelemahan-kelemahan di atas hanya di seri milik TS. Ane tidak mungkin beli semua seri power TV.
Setidaknya ini menjaadi pertimbangan bagi agan/sista yang mau membeli Toshiba Power TV. Tanyakan hal soal kelemahan tersebut kepada toko.

Berikut ini seri Power TV dengan berbagai macam kelebihan yang berbeda dari seri lainnya:
Seri Fitur utama
PB200 Dilengkapi dengan "Auto Clean"
PC1 Mempunyai baterai sebagai sumber daya cadangan
PS10 Seri yang direview saat ini
PS20 Mendukung HDD External



Salam!

19 comments:

  1. gan punya solusi buat flash tv led toshiba 24p2301vj troblenya kalo dinyalain blank tdk keluar gambarnya makasih ya gan

    ReplyDelete
  2. HDD tidak bisa dibaca ?
    Ane juga pake TV ini, cara agar HDD bisa kebaca yaitu kita beli lagi Kabel Hardisk cabang tiga. Ane beli di Lazada 92ribu perak. Dan it's work di LED 32" saya. Mudah2an comment saya bisa membantu agan2 dan aganwati2. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bentuk kabelnya yg gmn ya? Saya jg tv toshiba 32" tipe 32P2400VJ ga bs baca hard disk. Mohon bantuannya

      Delete
    2. Ya gan ada gambarnya ga mohon bisa di kirim ke email saya frediandroid@gmail.com

      Delete
  3. diatas disebutkan bisa memutar video. video dalam format apa yah? kenapa tv saya (tshba power tv) cuma bisa baca mp3 sama photo saja? mohon pencerahan. trims

    ReplyDelete
  4. Gak semua type bisa baca hardirsk klo yang bisa baca hardisk harga lebih mahal di banding merk lain

    ReplyDelete
  5. Gak semua type bisa baca hardirsk klo yang bisa baca hardisk harga lebih mahal di banding merk lain

    ReplyDelete
  6. makasih gan infonya


    Ingin Isi Ulang Voucher Pulsa dan Bayar PPOB Dengan Mudah , Cepat , dan Tepat ? Silakan Sobat Download Aplikasinya di Sini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cendana2000.serbabayarmobile Di Jamin 100% Aman & Bergaransi.

    ReplyDelete
  7. Gan mau nanya kok di tv led ku ada tulisan kabel usb kelebihan muatan cabut dan restrat dengan mencabut kabel tv .. udah aku lakuin tp kok tetep keluar tulisan itu ya ?? Trus kalo gak tak lakuin tv nya ngeresrart sendiri terus menerus udah 2 hari ni gan .. tvku led toshiba 32p2400vj ... mohon pencerahan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya saya seperti itu juga.. saya lagi memncari service center.. gimana update punya bapak ardyan?

      Delete
    2. punya saya seperti itu juga. gimana solusinya

      Delete
    3. Sama gan.,tolong yg tau solusi ny bisa kasih tau
      Mksh sebelum ny

      Delete
  8. Tanya gan??? Sapa tahu bisa beri solusi
    Kakak ane punya led tv toshiba 32P1400VJ yang bikin bingung di slot USB nya gak bisa di pake buat colokin flashdisk ada tulisan "for service use only" mohon pencerahan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tv saya juga sama gejala nya gini, harus gmna y?

      Delete
    2. Berarti bahwa USB port nya hanya utk mem flashing apabila terjadi kerusakan pada software nya.tdk untuk memutar lagu ataupun yg lainnya

      Delete
  9. Ini masuk tv digital ga... Soalnya sy mau pasang antena indoor digital

    ReplyDelete
  10. Kk gimana ya psang flashdisk di tv toshiba tipe 32p1400vj

    ReplyDelete
  11. TV ane thosiba type 32L160 di menu Source gak ada menu USB, hanya ada menu ATV, HDMI1, HDMI2, AV, VGA.. padahal ada colokan USB.

    ane uda coba 2 flasdisk gak bisa juga. Ada yang tau kenapa, atau memang gak bisa USB ?

    ReplyDelete
  12. Tv ane toshiba 32p2400vj..tapi kok giliran play video dari usb ..videonya main cuman sampe di menit ke 15..padahal durasi video ada 45 menitan..tupe filenya mp4

    ReplyDelete